Promo Mei 2018 !!.. Setiap Pembelian 2 Buku Elektronika, Anda mendapatkan GRATISSS dvd Skema TV dan Software Persamaan IC... Bonus Terbatas !!!! SMS Pembelian ke 0857 4888 7827

TESTIMONI ANDA

 TOKONYA BUKU ELEKTRO PALING UPDATE !! 

BUKU SERVICE LED TV PEMULA

BUKU SERVICE LED TV PROFESIONAL

BUKU PERBAIKAN PANEL

BUKU SERVICE TV TABUNG

BUKU ELEKTRONIKA PEMULA

dan masih banyak lagi ...


SMS ORDER / WA :  0857 4888 7827  BY AHMAD

BISA ORDER VIA TOKOPEDIA ATAU BUKALAPAK




Barang sudah Anda terima ??  
Berikan testimoni Anda di bawah ini. 
Terimakasih telah membeli dari kami. 
  
Cara memberikan testimoni :  
  • Tulis komentar Anda di kolom "Masukkan komentar".   
  •  Pada kolom  "Beri komentar sebagai" silakan pilih Name/URL.
  • Masukkan nama Anda pada kotak "Nama". Kotak URL dikosongkan saja. Kemudian klik "Lanjutkan".
  • Terakhir klik "Publikasikan".  
DOWNLOAD BROSUR klik di sini..

Komentar

  1. Makasih pak ahmad. ESR dan bukunya sudah saya terima kemarin.

    BalasHapus
  2. mksh esr meter plus buku dh nyampe mao nanya pak apa esr bsa untuk ngecek c yang ukuranya 2000v.mslhny esr meter yg bpk kirim untk ngecek capasitor yg ukuranya 2000v.jarum vu,sama sekaliga gerak.untuk cek yg lain ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama... Untuk kapasitor tegangan rendah dan tinggi bisa, yg penting masih dalam range pengukuran seperti di petunjuk pakainya (minimal 47n). Jadi kalau yg diukur 10n maka tidak akan bisa terdeteksi. Untuk mengukurnya bisa pakai Kapasitas Meter yg range min 2 pF.

      Hapus
  3. Mkseh ya om.. Buku n esr meter udah nyampei kmren.

    BalasHapus
  4. Makasih pa.. Kiriman sudah q terima..

    BalasHapus
  5. Trimakasih pk ahmad kiriman sudah saya trima

    BalasHapus
  6. Pak esrnya sudah saya terima. Trimks pak... Untk selanjutx sy mo tanya colok ESR gk pengarug dg polaritz?? dan kalo elco paralel dg komp lain gmn ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga... Colokan ESR dibolak balik gak masalah karena menggunakan sistem sinyal ac frekuensi tinggi... Kalo ada 2 elco diparalel maka sebaiknya dilepas salah satu supaya hasil pengukuran tidak saling mempengaruhi, KECUALI kedua elco tsb dibatasi resistor min 20 ohm maka gk perlu dilepas..

      Hapus
  7. Esr meterx dah sy trima pak makasih by tahir sul-sel

    BalasHapus
  8. Esr udah sampai dengan selamat... senang bisa kenal dan bisnis dengan bapak.. lain kali mungin bisa dibantu beli kit amplifier atau kit yang lain kali yach... tq pak ahmad... Triyono Singkawang kalbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih juga pak Tri... utk pembelian kit yg bpk butuhkan bisa sy usahakan. Insya Alloh dalam tahun ini kami juga akan meng-online-kan jualan komponen dan kit-kit amplifier.

      Hapus
  9. Slmat pagi. P ahmat brangnya sdah saya trima dr pos. Jika ad alat yg bisa bikin kta maju - mohon di informasikan (terima kasih. Jims Manado)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 pak... Setiap ada produk jualan baru selalu saya iklankan di blog ini. Ada beberapa yg masih proses pembuatan dan uji coba, kira2 beberapa bulan ke depan sudah saya iklankan.

      Hapus
  10. Mas esr meternya sudah sampek. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
  11. Pak Ahmad slamat sore... ni paketan ESR METER & BUKU tlah sampai kemarin. Sebelum & sesudahnya banyak Trimakasih...
    Mo tanya pak?
    Tadi saya beli elco 1 mf/250v 2 buah.. sy coba ukur make ESR METER ko` yg satu menunjukkan ukuran skala di 10 kurang dikit, yg satunya sy ukur menunjukkan skala 3 kurang dikit... Kok beda 1 sma yg 1nya. trus yg bener @ yg bagus yg mana Pak... makasih penjelasannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bagus yg ke skala 3 kurang sedikit seperti tabel petunjuk pakainya. Yg ke skala 10 berarti elco tersebut kualitasnya jelek walaupun baru beli dari toko.

      Hapus
  12. dah samapi bukunya kemaren sore sy ambil di kantr jne, mksh pak

    BalasHapus
  13. Siang pak Ahmad B. ESR meternya sudah sampai pak ke Pangkalan Bun. Dr Dalim. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
  14. ass...! klu sya pesan berapa hari barangnya tiba bang? alamatku kec. ajangale kab. bone Sul-sel

    BalasHapus
    Balasan
    1. W`slm... Lewat POS nyampai Bone sul-sel sekitar 4 hari, paling lama 7 hari.

      Hapus
  15. Pa ahmad esr meter nya sudah saya terima, barangnya ok pa, lain kali saya akan pesan yg lainya lagi, trima kasih ya pa, pa anwar di depok

    BalasHapus
  16. TERIMA KASIH PAKETNYA SUDAH SAMPAI

    BalasHapus
  17. bukux bagus pak saya sudah gunakan, apa masih ada buku yg lain pak
    ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.. Daftar buku yang saya jual ada di CARA PEMBELIAN. silakan klik pada judul bukunya untuk info lebih jelas.

      Hapus
  18. pak? selain esr meter gak punya barang lain yg bisa membantu kita,soalnya esr meter itu sangat membantu kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.. Barang2 yg kita jual silakan lihat di CARA PEMBELIAN.

      Hapus
  19. Pak Ahmad,,jika kita memesan BUKU TIPS KERUSAKAN LCD / LED Harga Rp.80.000,dan BUKU SERVICE TV LCD / LED dengan harga Harga Rp.80.000. Apakah ongkos kirimnya cukup Rp. 20.000 saja atau 40.000. karena memesan 2 buku sekaligus..dari Alfian di Aceh (Pernah Membeli ESR dari Pak Ahmad)

    BalasHapus
  20. Terima kasih bukunya sudah sampai puruk cahu, satu kata buat bukunya...
    MANTAFF....Gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Pak Ahmad..! Sebelumnya Saya memohon maaf yg sebesar-besarny atas dugaan sy kemarin selama proses pemesanan alat 1 Yunit ESR METER + 2 Buku (Panduan servis & Tips kerusakan TV LED/LCD) karena sempat sy merasa tertipu krena Pak Ahmad tidk mengirimi sy imformasi bahwa pesanan terlambat dikirim karena kehabisan stok dan baru dirakit.
      Pak Ahmad! sekali lagi sy mohon maaf! kemarin hampir saja sy membeberkan nama baik bapak.
      Paketnya sudah saya Terima tadi jam 5 sore dengan isi Paket 1 yunit ESR meter, 2buh Buku dan 1 keping DVD (bonus) Terimakasih banyak atas bantuannya semoga bermanfaat, dan sengaja sy paparkan diatas sebgai bahan pertimbangan bagi teman-teman yang berminat tapi masih ragu/takut tertipu.

      Buat Teman-teman servis yg berminat tapi belum memesan karena masih ragu.
      "Maka pesanlah sekarang dan tidak ada yg perlu diragukan"

      Salam sukses buat Pak Ahmad dan teman-teman!
      Wassalamualaikum Wr. Wb.

      Hapus
    2. Firman ( Bone Sul-sel )20 Juli 2014 pukul 22.50

      Alhamdulillah Paket ESR sudah sampai dgan Utuh' trimakasih banyak Pak Ahmad

      Hapus
    3. Wa`alaikum salam wr. wb. Terimakasih juga pak Firman. Maaf jika kemarin pengiriman terlambat karena kebetulan waktu itu pembeli yg order sangat banyak. Tks.

      Hapus
  21. Pk alhamdulillah ESR sangat membantu dlm pekerjaan servis. Bahkan tv yg sudah 3 bulan di gudang dapat terselesaikan. Terimakasih, Hasan muhlisin LAMPUNG TIMUR

    BalasHapus
  22. pk ahmad..terimakasih 2 buah buku yg saya pesan sudah sampe dan saya terima dlm keaddan baik.

    BalasHapus
  23. ESR udah sampe depok
    trimakasih gan,

    BalasHapus
  24. Bku nya jdi satu gk gan, lcd ma crt nya,ane pngen.psen ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sendiri-sendiri. Buku untuk LCD ada 2 buku, untuk Tabung juga 2 buku. Lihat di Cara Pembelian

      Hapus
  25. mohon tanya apakah spec esr meter nya mirip dgn punya bob parker (http://clientes.netvisao.pt/greenpal/evb1.htm). apakah bisa check capasitor pada pcb ? misalnya pada output capasitor di switching power suply komputer , range capasitor yg bisa di chek minimal-max nya berapa? output di VU meter bisa menunjukkan range mulai dari 0 - berapa ohm. terima kasih atas perhatiannya.

    tulus. S

    BalasHapus
  26. Terimaksih. ESR yang saya jual jenis analog dan rakitan sendiri. Jadi tidak seperti pada web di atas. Range: min 47n maks 20.000uF. Selengkapnya ada di petunjuk pakainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. usul ilangin aja gan seri number pada ic esr.... supaya tdk di jiplak dan di atas namakan.

      Hapus
    2. OK.. terimakasih atas masukannya.

      Hapus
  27. Trims Pak Ahmad Brg ESR METER AVO saya udah sampai di Palembang

    BalasHapus
  28. Triama kasih, esr dah sampai batang dan sudah tak pakai. Alhamdulillah hari ini bayaran lagi.

    BalasHapus
  29. Assalamu'alaikum trimakasih pak ahmad buku service tv lcd sudah saya terima dengan baik .

    BalasHapus
  30. terima kasih pak ahmad,buku service lcd/led ma esr meter dah nyampe jakarta tadi pagi.kpn2 saya pesan lg,salam sukses selalu

    BalasHapus
  31. Pak Ahmad..pesanan ESR saya sudah sampai. Barang dikemas rapi..ESR langsung saya coba..joss !!

    Salam Sukses Doso - Klaten

    BalasHapus
  32. pak Ahmad. ESR Meter, Buku Service Televisi LCD / LED dan Buku Tips Kerusakan TV yang sy pesan sdh sampai dengan baik di Papua dalam waktu 3 hari.terima kasih.

    BalasHapus
  33. o iya pak, terima kasih juga untuk bonus DVD Semikonduktor yang sangat bermanfaat. sy baru tahu kalau ada bonus DVD stlh membuka buku kedua yang sy baca.

    BalasHapus
  34. esr &buku dh nyampe pak tdi siang mdhmdhan. bermnfaat bgi sy yg masih pemula

    BalasHapus
  35. Terima kasih pak ahmad esr nya uda nyampai mau tanya pak ahmad saya tadi cek elco 10 uf 250 v kok jarim menunjukkan angka tengah antara 1 dan nol apaka elco itu rusak pak mohon penjelasannya

    BalasHapus
  36. Trim's banyak pak saya sangat senang sekali esr meter digitalnya sudah sampai ktangan saya.,.:-D.

    BalasHapus
  37. terima kasih pak esr meter sudah saya terima biarpun agak lama. sukses selalu.

    BalasHapus
  38. Terima kasih p.ahmad..ESR meter sudah saya teima.klu boleh saya kasih saran untuk pengiriman biar lebih cepat via JNE atau TIKI.gak apa2 walau ongkirnya agak mahal asal cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 pak... secara default pengiriman lewat Pos. Kalau lewat jne hanya jika ada permintaan saja.

      Hapus
  39. Ass..met siang p.ahmad,nama saya hamdani,kalau sya beli barangnya kira kira kapan sampai ke tempat saya...alamat saya di kisaran,kabupaten asahan propinsi sumatera utara.trim,s

    BalasHapus
  40. waalaikum slm.. Kirim via POS nyampai 4 sampai 6 hari ke Kisaran.

    BalasHapus
  41. slm alaikumfa ahmad.td sore aq datang ke kantor fos.ternyata barang udah ada disana 3hr yg lalu.sekarang aq hbs servis dngn alat fintar esr njenegan. hasilny akurat.trimakasih fa ahmad.
    .

    BalasHapus
  42. Mksih pa ahmad buku nya dah sampai atas nama ari widiyastuti.karawang.

    BalasHapus
  43. untuk pnggunaan esr meter elconya perlu di lepas dr boardnya ap ngga klo ngecek.. thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya. Memang fungsinya untuk cek elco langsung di pcb

      Hapus
  44. trima kasih pak paketnya sdh sampe

    BalasHapus
  45. sya mewakili adhe darmayanti ngucapin trima kasih pd pak ahmad. buku servis tv tabung/crtnya udah sampe tdi siang. cuma butuh 3 hari aja. lain kali mau pesan lgi pak.

    BalasHapus
  46. assalamu alaikum pak ahmad``kirA2* KALAU SAYA PESANG BARANG sedang posisi saya di sul-SEL KABUPATEN PINRANG ,berapa ongkos kirimnya,dan berapa hari baru sampai

    BalasHapus
  47. terima kasih pak ahmad.ESR sudah saya teri

    ma

    BalasHapus
  48. Tutorialnya sangat mewmbantu. Salam dari Sanzan Elektronik Pusat perbaikan TV LCD LED PLASMA

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum....pak ahmad...
    Alhamdulillah...nampaknya lancar saja orderannya, modah2n lancar terus dan berkah....
    Amin.....

    BalasHapus
  50. wa.alaikum salam wrwb... sdr saiful bahri
    alhamdulillah lancar sampai sekarang. semoga usaha bpk juga demikian..

    BalasHapus
  51. Maaf pak..klaw saya mau pesan buku dasar tv lcd/led gimana caranya & dimana alamatnya..alamat saya di tangerang...mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan lihat di cara pembelian. atau silakan kontak di WA saya 0857 4888 7827. sy di madiun

      Hapus
  52. Gimana cara beli bukunya,ni nmr hp qu 081553738574

    BalasHapus
  53. Aan.ditangerang buku sudah sampai .saya puas dengan buku ini lengkap.dan jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih pak. ditunggu order selanjutnya.

      Hapus
  54. Esr dan buku panduanx udah lama sya trima tpi maaf baru ini bri testimoni
    By kendari😆

    BalasHapus
  55. Trmksh pak buku panduan crt ny sudh saya terima

    BalasHapus
  56. Saya mau pesan buku crt sama led saya di sulawesi tengah kota palu.
    Masi ada stoknya bisa kirim cepat lewat jne

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIsa pak. Silakan kontak WA saya 0857 4888 7827 by Ahmad

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerusakan TV merk SAMSUNG

Kerusakan TV merk Sanyo

Kerusakan TV Panasonic