Promo Mei 2018 !!.. Setiap Pembelian 2 Buku Elektronika, Anda mendapatkan GRATISSS dvd Skema TV dan Software Persamaan IC... Bonus Terbatas !!!! SMS Pembelian ke 0857 4888 7827

Kumpulan Skema Audio Sound System Terlengkap

Anda penggemar merakit Power Ampli ??
Anda hobi otak-atik dan modifikasi audio ??
Anda suka bisnis Persewaan Sound System ??
Buku ini cocok untuk Anda...

    

Setelah sukses meluncurkan buku-buku reparasi TV Tabung dan LCD/LED,  Kini kami menerbitkan buku baru khusus untuk Anda penghobi dunia Audio dan rakit-merakit power amplifier.

SKEMA POWER SOUND TERLENGKAP
( 200 SKEMA )

Merupakan kumpulan skema-skema power amplifier, perangkat audio, sound system, dll.
  • Power Amplifier  :  mulai terkecil 60 watt hingga power-power besar 1000 watt atau 2000 watt.
  • Berbagai macam Tone Control, Mixer, Equalizer, Parametric, BBE, dll.
  • Speaker aktif, Subwoofer, merk Polytron, dll.  
  • Radio FM rakitan dan pemancar FM. 
  • Mainan  :  lampu kedip, sirine, rem angin, dll.

Spesifikasi buku  :
  • Judul  :  Kumpulan Skema Audio Amplifier, Pemancar, Radio FM, dll. 
  • Bentuk  :  buku kertas printer ukuran F4 ( folio )
  • Tebal   :   95halaman 
  • Jumlah skema  :  sekitar 200 skema ( 1-3 skema per halaman)
  • Berat   :   500 gram. 
 SKEMA POWER SOUND TERLENGKAP

Harga Rp.80.000,- ( delapan puluh ribu rupiah)
Belum termasuk biaya kirim

Hubungi  : 
0857 4888 7827 bisa sms ( P. Ahmad )




BISA ORDER VIA TOKOPEDIA ATAU BUKALAPAK



Komentar

  1. terima kasih informsinya.saya baru tahu malam ini.saya nyari-nyari buku panduan tv lcd.baru ketemu blognya.tunggu info selanjutnya dari saya....

    BalasHapus
  2. Trims,Blognya sangat membantu bgt bagi saya.

    BalasHapus
  3. terima kasih informsinya.saya baru tahu malam ini.saya nyari-nyari buku panduan tv lcd.baru ketemu blognya.Dan saya mau beli ESR DIGITAL dan ESR Meter,tunggu info selanjutnya dari saya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerusakan TV merk SAMSUNG

Kerusakan TV merk Sanyo

Kerusakan TV Panasonic