Promo Mei 2018 !!.. Setiap Pembelian 2 Buku Elektronika, Anda mendapatkan GRATISSS dvd Skema TV dan Software Persamaan IC... Bonus Terbatas !!!! SMS Pembelian ke 0857 4888 7827

HANYA MENJUAL BUKU ELEKTRONIKA TERBARU. TIDAK MENJUAL BUKU BASI



      Perkembangan dunia elektronika khususnya TV setiap tahun pasti berubah. Teknisi yang profesional yaitu mereka yang penghasilan utamanya dari mereparasi TV pasti dan mau tidak mau akan selalu memperbaharui ilmunya walaupun mereka sudah puluhan tahun menekuni reparasi TV.
     Awal tahun 2000 an kita menekuni reparasi TV Tabung hingga bertahun-tahun, bahkan sampai kita hafal segala kerusakan TV Tabung. Mulai tahun 2010 dunia pertelevisian mulai diperkenalkan teknologi LCD TV dan tentunya kita sebagai teknisi juga ikut mempelajari teknik reparasi LCD TV.
     Sekarang sudah muncul teknologi LED TV. Semua toko elektronik sudah tidak  menjual LCD TV. Semua sudah digantikan dengan LED TV. Perlahan-lahan tapi pasti teknologi LCD TV sudah tidak digunakan lagi dan digantikan oleh teknologi LED TV.
     Dan saya mendengar sudah ada lagi teknologi terbaru yang akan menggantikan LED TV yaitu teknologi OLED TV atau AMOLED TV. Waduh... apalagi ini ??

Sudah siapkah Anda mereparasi LED TV, atau AMOLED TV ??

Kami memberikan solusi kepada Anda untuk mengikuti perkembangan teknologi TV saat ini. Kami menyusunnya dalam beberapa buku :

  1. Buku Service LCD TV vol. 1
  2. Buku Service LED TV vol. 2
  3. Buku Service LED TV vol. 3
  4. Buku Perbaikan Panel

Buku Perbaikan Panel LED TV adalah buku kami yang terbaru. Ke depan akan ada juga buku led tv yang vol. 4, 5, dst.... Setiap tahun kami mengeluarkan buku baru.

Mengapa kok tidak satu buku komplit saja yang diterbitkan ??
Seperti sudah sy jelaskan di atas bahwa perkembangan teknologi TV selalu berubah dan meningkat. 
Tidak mungkin kami hanya menjual satu buku saja dengan materi yang sudah lawas. 

Jadi jangan sampai Anda terkecoh jika di tempat lain menawarkan buku service LED TV paling komplit padahal yang diterima hanya satu buku saja. Saya pastikan isinya hanya materi dan teori lawas yang sudah basi dan tidak layak Anda pelajari. Pastikan Anda mengikuti perkembangan teknologi TV dari buku-buku kami dan selalu order buku kami yang terbaru.

Info dan Order silakan hubungi kami :

WA  :  0857 4888 7827
by Ahmad


CARA PEMBELIAN KLIK DI SINI



BISA ORDER VIA TOKOPEDIA ATAU BUKALAPAK










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kerusakan TV merk SAMSUNG

Kerusakan TV merk Sanyo

Kerusakan TV Panasonic